LKKS Bandar Lampung melakukan kegiatan berbagi,selama Bulan Ramadhan

Provinsi

Bandar Lampung,Fajarberita.com-Memasuki hari ke-5 puasa, Sabtu (17/4), bantuan menyasar kepada masyarakat di Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Way Halim, Bandarlampung.

Selama Bulan Ramadhan, Ketua LKKS Ibu Riana Sari Arinal akan Bagikan Ribuan Nasi Kotak untuk Masyarakat Kurang Mampu

LKKS Provinsi Lampung setiap harinya akan membagikan 100 nasi kotak di sejumlah titik. Adapun sasaran pembagian ini selain diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti warga kurang mampu, juga panti asuhan dan kaum dhuafa.

Di luar Bulan Ramadhan, LKKS juga melakukan kegiatan nyata yaitu Siger (Saatnya Ikut bergerak untuk rakyat). Gerakan ini sudah berjalan selama satu tahun yang diadakan pada setiap hari Jumat di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung dan menyasar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini berupa paket sembako, masker dan kebutuhan lainnya.

Harapan dari ibu Riana ini,dengan adanya gerakan berbagi ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan menjadi contoh masyarakat lain untuk mambantu saudara-saudara yang membutuhkan.

Salah satu warga Jagabaya 2 Bandarlampung(Herman), sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung karena telah memberikan bantuan kepadanya.

“Pemerintah harus lebih sering melakukan kegiatan berbagi seperti ini karena menurutnya kegiatan berbagi ini sangat membantu rakyat kecil,”ucapnya.(red)

 457 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *