Akibat kelalain bermain,anak(6) tenggelam di sungai Katibung dan meninggal

Lampung Selatan

Lampung Selatan, Fajarberita.com-Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 17.30 terjadi musibah di Desa Rantau minyak,Fajar Maulana (6) warga dusun II Sumbermulyo, RT 04 RW02 meninggal dunia,akibat tenggelam di sungai way Katibung.

ebelumnya,Fajar bermain bersama kawanya dipinggiran sungai Katibung, diduga terpeleset dan masuk ke sungai,akibat tidak bisa berenang akhirnya terbawa arus air hingga beberapa meter dan tenggelam.

Hal tersebut bermula,saat korban bersama ibunya datang kearea pesawahan, Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 14.00 wib, untuk melihat para petani yang sedang panen .

Beberapa kawan korban yang melihat kejadian tersebut, berteriak minta tolong, para petani yang sedang panen, berlarian kearah sungai dan membantu mangangkat korban dari dalam Sungai Way Katibung.

Kepala desa Rantau Minyak Wartono, Minggu (8/4/2021) kepada media ini membenarkan bahwa anak dari salah satu warganya meninggal dunia disebabkan karena tenggelam di Way Katibung

“Warga yang menolong langsung membawa korban ke Puskesmas Candipuro, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi, dan akhirnya dibawa kembali kerumah duka untuk disemayamkan,”ujar Wartono kades Rantau Minyak.(red)

 320 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.