Bhabinsa Koramil 410-06 melaksanakan Giat Karya Bakti di Kelurahan Rajabasa

Provinsi

Bandar Lampung,Fajarberita.com-Babinsa Kelurahan Rajabasa Koramil 410-06/kedaton, kecamatan Rajabasa, bersama aparatur kelurahan dan warga setempat grebek sungai Melaksanakan giat Karya bakti pembersihan aliran sungai,guna mengantisipasi bencana banjir di musim penghujan nantinya.

Kegiatan ini dilakukan di Jln Perwira RT 04 LK 02, kelurahan Rajabasa, kecamatan Rajabasa. Turut serta juga pada giat karya ini,Lurah Rajabasa, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT, Anggota Linmas dan Warga masyarakat Kelurahan Rajabasa.

“Giat karya ini,kita lakukan untuk mengurangi resiko banjir musiman pada musim penghujan, dengan aliran sungai yang bersih insya allah lingkungan yang di bantaran sungai ini terhindar dari bencana banjir,”ucap Peltu Mansyah. Jum’at (23/04/2021).

Lanjutnya,ia menghimbau agar warga, yang berada di sekitar aliran sungai tidak membuang sampah ke sungai karena hal tersebut bisa mengakibatkan sungai menjadi dangkal, bahkan bisa menimbulkan wabah penyakit demam Berdarah (DBD)

Beliau sangat berterimakasih sekali terhadap Bhabinkamtibmas,aparatur kelurahan,ketua RT, anggota Linmas,dan segenap warga kelurahan Rajabasa yang telah bersama sama ikut dalam giat karya bakti ini.(red)

 1,649 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *