Gubernur Lampung dan pemangku kepentingan saling berkomitmen

Provinsi

Bandarlampung,Fajarberita.com-
Para pemangku kepentingan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung diajak Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung untuk kembali berkomitmen

Hal ini di ucapkan Gubernur Arinal saat Dialog Interaktif terkait penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung, di Hotel Emersia, Sabtu (24/4/2021).

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana.

Menurut Gubernur Arinal, koordinasi ini menjadi salah satu kata kunci keberhasilan dalam menekan angka Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Kami menyadari urusan Covid-19 ini tidak hanya ditangani oleh Gubernur saja, tetapi kita semua, baik dengan Bupati/Walikota, TNI, Polri, tokoh agama, pengusaha dan instansi terkait lainnya,”uajarnya.

Beliau juga mengingatkan,pekan ini akan kembali mengundang para Bupati/Walikota untuk memperkuat kembali komitmen dalam penanganan Covid-19 sekaligus menindaklanjuti arahan dari Pemerintah Pusat pada rapat kemarin.

“Senin esok kita akan undang Bupati/Walikota, kita akan kembali tegaskan jangan sampai kita lengah dan lalai,serta menegaskan kepada Bupati/Walikota untuk melakukan pengawasan ditingkat desa,”ujarnya

Dalam kesempatan yang sama,Beliau menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran kesehatan yang terus berupaya keras menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.(red/kmf

 1,705 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *