Umar Ahmad siap dukung penuh Anindia N Bakri dalam pencalonan Ketua Umum

PERISTIWA Tulang Bawang

Tulang Bawang barat,Fajarberita.com-Dalam acara safari ramadan yang dilaksanakan KADIN di Sesat Agung Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat,Sabtu(24-042021).

Dalam kesempatan itu,berbagai kegiatan yang dilakukan pihak jajaran kepengurusan KADIN,terkai hal saling berbagi di bulan yang penuh barokah ini.

Menurut Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad,dirinya memberikan dukungan sepenuhnya kepada hajat Anindya Bakrie untuk melangkah diri sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia.

“Yang dimana niat dan hajat Anindya N.Bakrie dapat terwujud, dan kita pemerintahan kabupaten Tulangbawang Barat meminta kepada Kadin Indonesia dapat menemani langkah pulang ke masa depan menuju Tubabaā€¯ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Anindya N.Bakrie Calon Ketua Umum Kadin Indonesia mengatakan, dirinya telah lama berkecimpung di organisasi Kadin Indonesia dan siap maju mencalonkan diri sebagai ketua umum.

“Lebih kurang 15 tahun saya di kadin Indonesia,disana sudah kita anggap sebagai rumah sendiri maka dari itu sumbangsih kita fokuskan untuk kadin Indonesia, Terimakasih atas dukungannya, sudah saatnya putra Lampung memimpin dengan Moto bukan hanya maju , tetapi bersatu kita maju,pungkasnya(red)

 842 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.