Disela kesibukannya,,Walikota Metro tetap menyempatkan diri iku dalam pelaksanaan Sholat Ghoib

Metro NEWS TOP PERISTIWA

Metro,Fajarberita.com-
Wahdi dan Qomaru Zaman selaku walikota dan wakil walikota Metro disela sela kesibukannya tetap menyempatkan diri untuk mengikuti salat subuh sekaligus salat gaib berjemaah untuk korban KRI Nanggala 402 di Masjid Taqwa Kota Metro, Senin (26/04/2021).

Dalam kesempatan ini juga,tampak ramai sekali jamaah masjid yang hadir,karna selain bulan Ramadhan,mereka pun ingin sekali berdoa untuk korban KRI Nanggala 402 .

Selain sholat subuh,sholat ghaib merupakan salah satu sunah yang dilaksanakan untuk menyalatkan 53 prajurit Anak Buah Kapal (ABK) KRI Nanggala 402 yang telah gugur saat menjalankan tugas negara.

“Kita yang hadir disini selain melaksanakan sholat wajib,tentu kita lanjut mendoakan agar 53 awak KRI Nanggala 402 yang telah gugur sebagai syuhada agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,”ucap Walikota Metro.

Setelah selesai pelaksanaan sholatghoib,jamaah pun masih terlihat tetap dimasjid untuk melakukan rangkaian doa doa secara pribadi yang memang khusus ditujukan untuk korban Nanggala 402.(red/kontributor)

 1,697 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *