Akibat warung dapur terbakar,satu orang mengalami luka bakar disekujur tubuh

PENDIDIKAN Provinsi

Bandar Lampung,Fajarberita.com- Akibat tabung gas bocor, rumah makan terbakar dan satu orang karyawan alami luka bakar, Kamis (29/4).

Peristiwa rumah makan terbakar ini,akibat dari tabung gas yang bocor,kejadian,Kamis(29-042021) sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Sam Ratulangi, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Dalam peristiwa tersebut, mengakibatkan salah satu karyawan mengalami luka bakar diperkirakan 70 persen di sekujur tubuhnya. Saat ini korban sudah berada di IGD RSUDAM.

Menurut saksi mata Ros(40),yang merupakan karyawan warung makan tersebut mengatakan kebakaran ini terjadi di area dapur warung rumah makan.

“Sedangkan Kalau lokasinya hanya di bagian dapur warung ini saja yang mengalami kebakaran,dan satu orang mengalami luka bakar dan hanya terkena api ringan saja fibagian kaki,”ucapnya.

“Ada juga yang terkena api disekujur tubuh,dan itupun sudah dibawa ke rumah sakit,sedangkan saya dan beberapa orang hanya terkena api,itupun hanya di bagian kaki saja,”lanjut nya

Dari hasil pantauan dilokasi kejadian korban yang mengalami luka bakar sekujur tubuh tersebu adalah Suratmi,dimana merupakan karyawan warung makan itu.Saat ini korban sedang mendapatkan perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Menurut salah satu warga sekitar,api yang sempat membesar tersebut berhasil dipadamkan oleh warga yang sempat mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah makan,alhasil pihak pemadam kebakaran dengan 3 unitnya setelah sampai dilokasi,api pun sudah tidak ada lagi.

Insiden ini bermula dari tabung gas yang tersambar api dari kompor gas alam yang sedang menyala.

“Awal nya, mau ganti karet tabung,tiba tiba api menjalar dari kompor gas yang sedang menyala kearah tabung gas dengan cepat,karna panik,keadaan gak kendali,alhasil api pun membesar di area dapur warung,”terangnya.

Saat ditanya awak media,kerugian yang dialami pemilik warung diperkirakan mencapai Rp 10 juta.(red/kontributor)

 2,049 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *