Hanya ditinggal beberapa jam,pencuri berhasil mengobrak abrik se isi rumah

Lampung Selatan PERISTIWA

Kalianda,Lamsel,Fajarberita.com– Menjelang akhir akhir Ramadhan,kita harus waspada terhadap, spesialis pembobol rumah,hal ini terbukti dengan rumah salah seorang warga Kalianda Bawah M. Agung Areva berhasil di gasak kawanan pencuri saat pemilik tengah berada di kediaman orang tuanya untuk mengikuti acara buka bersama,Sabtu (1/05/2021).

Akibat aksi pencurian ini,Agung mengalami kerugian yang cukup besar mencapai puluhan juta rupiah. Menurutnya,pencuri mengetahui dirinya sedang tak berada dirumah, dengan membobol pintu tralis belakang.

“Sepertinya maling tersebut faham jika kami bersama keluarga sedang tidak berada dirumah.kami itu berngkat dari rumah sekitar pukul 5 sore dan pulang ke rumah pukul 9 malam,setibanya di rumah, kami terkejut,pintu rumahpun sudah pada rusak ,”jelas Agung

Menutnya,pencuri tersebut berhasil menggasak emas, Dompet, Uang Tunai Bahkan Burung Murai turut di Gondol,kerugian pun diperkirakan puluhan juta.

“Emas berikut surat-suratnya sekitar 50 gram,selanjutnya, Dompet, Uang Tunai. Bahkan burung Murai Batu juga raib.Berarti pelaku sangat leluasa, mengobrak abrik isi rumah,”ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mendatangi Kapolsek Kalianda untuk melaporkan aksi pencurian dirumahnya. Seusai pelaporan yang diterima, tak lama kemudian pihak polsek langsung melakukan olah TKP di lokasi.

“Pihak kepolisian langsung melakukan mengidentifikasi dilokasi pencurian,sekaligus menyakan kepada beberapa saksi saksi terkait,guna menghimpun bukti bukti di TKP,”pungkasnya.(red/kontributor)

 2,346 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *