Walaupun sulit,terkait omset,Josua Aritonang masih tetap bertahan

DAERAH PROFIL & SOSOK

Bekasi,Fajarberita.com-Di masa Pandemi sekarang ini,hampir semua sektor mengalami keluhan demi keluhan tak terkecuali dunia perbengkelan.

Hal inilah yang mendasari sebuah bengkel yang berada di jln raya kranggan alternatif Cibubur,ditengah sulitnya hidup dikota besar Bekasi,yang masih harus tetap berjuang dan bertahan ditengah wabah Pandemi.

Menurut pemilik bengkel Santa zaya motor yang terletak di ujung Bekasi ini,mengatakan,sudah 3 bulan terakhir ini, omset selalu saja mengalami penurunan,yang dimana biasanya kalau memasuki hari raya idul Fitri,selalu ada peningkatan omset.

“Mungkin karna pengaruh covid-19 ini juga,omeset bengkel jadi menurun,karna pelanggan juga kan mengalami kesulitan ekonomi yang akhirnya berdampak ke bengkel saya”kata Josua Aritonang pemilik bengkel kepada Budi P wartawan fajarberita.com,Sabtu malam(01-05-2021).

Selain itu,ia juga menambahkan hampir semua bengkel disini mengalami penurunan omset,”ya, kami coba tetap bertahan saja dengan kondisi saat ini,demi bisa menyambung hidup,”celotehnya sambil tersenyum

Menurut salah satu wartawan kami dilokasi,pemilik bengkel Santa Jaya Motor ini,tergolong masih muda belia,tapi sudah mampu mengelola sebuah bengkel yang cukup lumayan besar,dimana sesusia dia biasanya masih senang berhura-hura.

Dalam kesempatan yang sama,Josu Aritonang selaku pemilik bengkel berharap,suasanyany bisa kembali normal kembali,sehingga dampak yang positif juga nantinya akan diterima oleh bengkel ini terkait omset yang menurun drastis.(red/Budi P)

 1,659 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *