Forkopimda Lamsel bersama Kodim 0421 tinjau lokasi pos pemantauan

DAERAH Lampung Selatan

Lampung Selatan,Fajarberita.com-Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr(Han)selaku Dandim 0421/LS bersama Forkopimda lamsel melakukan peninjauan dan pemantuan pos chek point dan pos pantau pengendalian transportasi mudik lebaran 1442 H dibeberapa pos yang tersebar diwilayah kabupaten lamsel , selasa (04/05/2021).

Dalam kegiatan itu,turut hadir juga dilapangan Ketua DPRD Kab.Lampung Selatan Kajari Lamsel , Sekretaris Daerah , Kalak BPBD , Ka.Sat Pol PP , Kadis Perhubungan dan juga Plt.Kadis Kesehatan.

“Pelaksanaan pengamanan dan penyekatan dalam pengendalian arus mudik lebaran 1442 H / tahun 2021 kita tempatkan pada lokasi strategis , terutama dijalur jalur yang mengarah ke arah kota , hal ini adalah mengendalikan kondisi arus mudik lebaran tahun ini dari datangnya pemudik dari luar daerah”.ujar Dandim 0421

Dalam operasi pengamanan ini beberapa personel gabungan dilibatkan dilapangan , agar didalam melaksanakan tugasnya dapat tercapai secara baik dengan keterpaduan.

Kami sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dilamsel , untuk tetap mengikuti standar protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19 , dan jangan sampai lengah serta aturan pemerintah yang telah di terbitkan pada larangan beberapa kegiatan terkait pengendalian covid 19 harus diperhatikan serta diikuti.

Mudah mudahan propinsi lampung khususnya kabupaten lamsel tidak mengalami lonjakan penyebaran pandemi covid 19 di lebaran tahun ini.

Dalam kesempatan yang sama,”Kami berpesan kepada personel yang bertugas dilapangan lakukan tugas pengamanan ini secara humanis namun tegas , mudah mudahan semua kegiatan dalam pelaksanaan tugas ini dapat berjalan secara baik serta maksimal,”pungkasnya.(red/Rls)

 1,515 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *