Terkait Protokol kesehatan,Arinal Djunaidi dan Forkopimda tinjau lokasi Pasar

NEWS TOP Provinsi

Bandarlampung,Fajar berita.com-Gubernur Arinal Djunaidi bersama Forkopimda Provinsi Lampung melakukan peninjauan pasar tradisional pasir gintung,Rabu(05-05-2021) guna memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik.

Di dalam kunjungan ini,Beliau menyempatkan diri untuk berbincang bincang sejenak kepada para pedagang Pasar Pasir Gintung,guna mengetahui hal sebenarnya di dalam pasar itu srpetri dpa.

Seusai melakukan kunjungan tersebut, Arinal menerangkan,hal ini dilakukan guna memastikan masyarakat khususnya di pasar didalam kesadaran nya menjalankan 3M protokol kesehatan,apakah berjalan lancar atau tidak.

“Dengan kunjungan ini saya melihat kedisiplinan masyarakat sudah mulai tinggi,trimakasih kepada Bu walikota yang sering sekali meninjau ke lokasi lokasi pasar,”ujarnya.

Terkait dengan persoalan jaga jarak,mungkin agak sulit diterapkan,ditambah pasar merupakan tempat transaksi jual beli,namun kami tetap harus memperjuangkannya.

“Mungkin bisa,kepada teman teman pengelola pasar,untuk melakukan secara sistim online,jadi masyarakat pun bisa mendapatkan informasi terkait harga,kualiats dan kepada siapa membelinya,dengan hal ini jaga jarak,menghindari kerumunan bisa diminimalisir,”pungkasnya.

Dalam hal kunjungan ini, memastikan,agar nantinya pasar tidak menjadi cluster baru didalam penyebaran Covid-19,mengingat sebentar lagi memasuki libur panjang,banyak sekali sanak famili yang berkunjung.(red)

 446 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.