Desa Banjar suri digegerkan dengan warganya yang tewas gantung diri didalam rumah nya serta meninggalkan secarik kertas

Lampung Selatan LINTAS DESA NEWS TOP PERISTIWA

Lampung Selatan,fajarberita.com-Sabtu (15-05-2021) sekitar pukul 12.30 wib.
Berdasarkan informasi yang didapat, korban bernama Ahmad Pasikin (30) warga dusun Sukamari Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kab Lampung Selatan,ditemukan tewas tergantung dirumah nya.

Eki Erdianto (20) merupakan orang yang pertama kali melihat korban tergantung dirumahnya,belakangan diketahui ia merupakan adik ipar korban.Ia merupakan warga dusun Way Pelus Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo, saat hendak membeli ikan di rumah kerabat korban.

Ketika itu adik korban menanyakan keberadaan istri korban yang merupakan kakak kandungnya, dan masuk lewat pintu belakang yang tak terkunci, setalah masuk langsung membuka pintu depan dan duduk di ruang tamu bersama pacarnya,

“Saat itu Eki mencari keberadaan kakaknya kerena rumah dalam keadaan sepi,saat membuka pintu kamarpun langsung sontak terkejut seketika,yang ternyata melihat kakak iparnya tergantung pada bagian bangunan rumah dengan leher terjerat kain sarung.Karena takut Ia pun keluar untuk mencari pertolongan dan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak desa.”uangkap Rohmat yang merupakan warga setempat

Setelah korban berhasil diturunkan oleh warga. Tak lamq kemudian Petugas kepolisian Polsek Sidomulyo datang bersama bidan puskesmas Rawat Inap Sidomulyo untuk memastikan meninggalnya korban.

“Dari hasil medis, korban dinyatakan murni meninggal karena gantung diri,”ungkap Pe’i (40)yang merupakan kerabat korban.

Sampai berita ini kami turunkan,belum diketahui pasti penyebab korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Masih dalam perbincangan warga sekitar,sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat menuliskan surat wasiat yang berbunyi. “TOLONG KUBURKAN JIKA AKU MATI SEJADAH INI DENGAN ALAP DENGAN TASBIH SATUKAN AKU DIDALAM KUBUR”.(kontributor)

 1,478 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *