Lagi lagi korban ditemukan sudah tidak bernyawa akibat terseret ombak

DAERAH NEWS TOP PERISTIWA

Pesisir Barat,fajarberita.com-Korban Terseret Ombak di Pesisir Barat adalah Triyono(18) bin Dasimin Ditemukan Tim SAR Gabungan dalam Keadaan Meninggal Dunia, Senin (31-05-2021) pukul 07.53 WIB.

Awalnya,korban dilaporkan hanyut dan menghilang terseret ombak di Pantai Gedung Cahya Kuningan Kab. Pesisir Barat pada Sabtu (29-05-2021)

Tim basarnas Lampung melalui humasnya menjelaskan kejadian berawal ketika korban yang merupakan warga Pekon Gedung Cahya Kec. Ngambur tersebut sedang asik berenang di pantai lalu terseret ombak dan dinyatakan hilang.

Dalm pencarian hari ketiga Tim SAR Gabungan terdiri dari regu 1 melakukan penyisiran dan pencarian dengan radius 6 KM arah Barat Laut dari lokasi kejadian.

Dilanjutkan regu kedua melaksanakan penyisiran dan pencarian dengan radius 5 KM arah barat Tenggara.

Sementara tim SAR Gabungan juga melaksanakan pencarian via darat dengan menyisir pantai di sekitar lokasi kejadian.

Sekitar pukul 07.53 WIB Tim SAR Gabungan menerima info dari warga sekitar pantai bahwa korban telah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Radius penemuan korban sekitar 3 Km arah tenggara dari Lokasi kejadian. Tim SAR Gabungan langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban menuju Puskesmas Pasar Minggu di Krui.

Koordinator Pos SAR Tanggamus Hendra Wahyu mewakili Kepala Basarnas Lampung membenarkan info tersebut.

“Memang sekitar pukul 07.53 WIB kami mendapat info dr warga sekitar bahwa telah menemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.Akhirnya tim pun segera menuju ke lokasi penemuan dan mengevakuasi ke Puskesmas Pasar Minggu di Krui dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.”ucapnya.(kontributor)

 1,799 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *