Musyawarah wilayah III Forhati melahirkan 3 Srikandi Berkualitas

DAERAH PERISTIWA Provinsi RAGAM

Bandar Lampung,fajarberita.com- Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Lampung, menggelar musyawarah wilayah (Muswil) III bertempat di Warkop Waw Lamban Gunung, Sabtu (05-06-2021).

Dengan demisionernya Ketua Periodik Forhati Lampung periode 2017-2021 yakni; Dr.Ida Budiarti,S.E.M.Si, dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes dan Dr.Hj.Heni Noviarita,M.Si. Maka diadakan Muswil Forhati untuk terus melanjutkan roda organisasi.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung (Ririn Kuswantari, S.Sos, MH) Kordinator Presidium KAHMI Lampung (Abi Hasan Mu’an, SH) dan Sekretaris KAHMI Lampung (Ganjar Jationo), serta jajaran pengurus Forhati, Kahmi Lampung serta HMI dan Kohati Cabang Bandar Lampung.

Dengan mengangkat tema Forhati sebagai wadah pengembangan pendidikan dan ekonomi untuk mencapai kesejahteraan umat. Muswil Forhati Lampung kembali melahirkan 3 (tiga) Srikandi berkualitas Dra.Erlina Fauzi,M.Pd, Dr.Eva Rodianur,SH,MH dandr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes.

Tiga Srikandi tersebut merupakan alumni-alumni dari HMI yang bercirikan intelektualitas dan militan dalam berjuang untuk masyarakat. Oleh karena itu eksistensi Forhati diharapkan dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat.

“Harapannya Forhati bisa menjawab tantangan di dunia sekarang yang lebih banyak dinamika teknologi, pendidikan dan perubahan lanskap ekonomi. Semoga Forhati bisa semakin solid dalam membangun kemaslahatan masyarakat,” kata dr.Zam ketua Forhati periodik dua periode.

“Kami akan mewujudkan masyarakat adil dan makmur sesuai tujuan HMI adalah cita-cita kami”, tangkas mereka bertiga.(kontributor ang)

 1,810 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *