Sertijab Sekertaris Dewan Lampung Utara di Kukuhkan

DAERAH Lampung Utara

Lampung Utara,fajarberita. com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara lakukan serahterima jabatan Sekertaris Dewan (Sekwan) diruang rapat sekertariat DPRD setempat, Rabu (21-07-2021).

Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan, M. Salahuddin HS, SE.,MM diserahterima jabatannya kepada Sekertaris Dewan yang baru saja dilantik, Drs. Alamsyah Ahmad, MM dengan dihadiri oleh Wakil Ketua I, Madri Daud, SE.,MH, anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, beserta Kabag, Kasubbag, dan ASN di lingkungan Sekretariat Dewan.

Dalam sambutannya, Salahuddin menyampaikan permohonan maaf apabila selama dia menjabat sebagian pelaksana tugas Sekwan ada kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan, dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD dan Sekretariat yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan selama ia memimpin.

” Apabila dalam masa menjabatan ada kesalahan saya mengucapkan permohonan maaf, “kata dia.

Sementara itu, Sekwan yang baru Drs. Alamsyah Ahmad, MM dalam sambutannya mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Sekretariat Dewan DPRD Lampung Utara dapat bisa menjadi lebih baik lagi.

” Saya adalah putra daerah Lampung Utara yang selama ini bertugas di luar daerah dan kembali ke Lampung Utara untuk membangun daerah, ” tuturnya.(hms/kontributor af)

 1,452 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *