Setelah dibuka kembali,harga Bakso Son Haji Sony berubah menjadi naik

Bandar lampung NEWS TOP PERISTIWA

 

Para pengunjung yang sedang menikmati ke khas san Bakso Sony,yang menjadi salah satu icon Lampung

Bandar Lampung,fajarberita.com- Pemkot Bandar Lampung akhirnya kembali membolehkan dibukanya Bakso Son Haji Sony di Kota Bandar Lampung,Kamis(14-10-2021),pasca dibuka,pengunjung mulai menyerbu gerai tersebut baik dari luar maupun dari dalam Lampung.Harga Bakso Son Haji Sony turut naik menjadi Rp20 ribu,pasca disegel selama tiga bulan

Dari pantau team media di lokasi,Sintya yang merupakan salah satu pengunjung Bakso Son Haji Sony yang berada di Jalan Wolter Monginsidi Tanjungkarang Pusat mengatakan,cukup rindu dengan rasa khas Bakso Son Haji Sony. Namun ia merasa terkejut,ketika harga baru yang ditetapkan ini naik dan belum termasuk pajak pertanggungan negara (PPN) 10 persen.

“Memang selama tiga bulan tidak buka akhirnya bisa makan Bakso Sony,yang rasa khas tersendiri dibanding bakso lainnya.Tapi saya cukup terkejut dengan kenaikan harganya,dari Rp18 ribu ke Rp20 ribu,jadi sama PPN totalnya Rp22 ribu perporsinya,”Ucap Sintya.

Disisi lain,Susiwati salah satu pengunjung dari luar Lampung juga turut merasa senang, bakso yang menjadi icon Lampung ini bisa dibuka kembali.Walaupun ada perubahan harga, ia tidak mempersoalkannya karena sesuai cita rasa dan ke khas sananya.

“Pada saat tutup kemarin,sempat memakai jasa penitipan (Jastip).Namun setelah dibuka kembali,senang rasanya karena harga beli dalam kemasan(frozen),berbeda rasanya dengan asli makan di tempat,”ucap Susiwati.

Disisi lain,saat dikonfirmasi team media, pihak manajemen Bakso Son Haji Sony bungkam,ketika dimintai keterangan pasca dua hari dibuka oleh Pemkot Bandar Lampung.Pihak manajemen juga tidak bisa memberikan keterangan,atas kenaikan harga yang diberlakukan ini.(kontributor Ag/red)

 3,206 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *