Selama dua tahun ditiadakan,akhirnya Pemkab Lamsel bisa menggelar upacara peringatan

DAERAH Lampung Selatan NEWS TOP RAGAM

Lampung Selatan,fajarberita.com–Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-76 dan Hari Ulang Tahun(HUT)Kabupaten Lampung Selatan ke-65 tahun 2021.Pemkab Lamsel menggelar upacara bendera untuk pertama kalinya dimasa pandemi ini

Kegiatan ini dilangsungkan di Lapangan Korpri Kalianda,komplek Pemkab setempat, pada Rabu(10-11-2021),ini yang pertama,setelah dua tahun di tiadakan.

Terkait kondisi pandemi COVID-19 yang tidak menganjurkan diadakannya upacara peringatan apapun.Tapi seiring menurunnya kasus COVID-19 di Kabupaten Lampung Selatan,upacara peringatan ini biasa digelar kembali.

Tetapi tetap,upacara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan hanya diikuti peserta dari TNI/POLRI serta PNS dengan jumlah yang terbatas,Selain itu para anggota veteran,Pepabri sertaa Warakauri Lampung Selatan.

Dalam upacara peringatan kali ini,bertindak selaku Pembina Upacara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.Sedangkan Kapten Inf.Paino yang saat ini menjabat sebagai WS Pasi Intel Kodim 0421/Lampung Selatan didapuk sebagai pemimpin upacara.

Sedangkan Kapten Inf. Imron Nata yang saat ini menjabat sebagai Danramil Palas sekaligus WS Pasi Pers Kodim 0421/Lampung Selatan bertugas sebagai Perwira Upacara.(hms kmf/Asep/red)

 133 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *