Pencurian Motor kembali terjadi lagi di Desa Rawi Kec Penengahan Lamsel

DAERAH Lampung Selatan LINTAS DESA NEWS TOP PERISTIWA

Lampung Selatan,fajarberita.com-Kembali lagi aksi pencurian sepeda motor terjadi.Kali ini satu unit sepeda motor jenis Honda beat warna pink dengan nopol BE 6313 OM berhasil digasak sang pencuri.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu,(17-11-2021) sekitar habis magrib.”Korban bernama Ridho,ia bermula hendak ke tempat toko brilinknya karna ada sesuatu hal ia tergesa gesa dan menaruh motor tersebut di gorong gorong tidak jauh dari Kantor Desa Rawi,setalah beberapa menit ia kembali kegorong gorong ternyata motornya sudah tidak ada”terang hari salah satu tetangga korban.

Lanjut hari tetangga korban yang menerangkan melalui pesan suara via whatsap kepada team media fajarberita.com,”kejadian ilangnya motor itu sudah terekam di CCTV mas,jadi akan terlihat aksi pelakunya”ujar hari.

Perlu diketahui,hal ini sudah ditangani Polsek Penengahan,karena pihak korban sendiri sudah melaporkan kasus pencurian motor ini ke pada pihak yang berwajib.

Sampai berita ini diturunkan,pihak jajaran Polsek Penengahan langsung menuju keolah TKP,untuk mencari bukti bukti pendukung dan meminta keterangan saksi saksi.

“Kita semua harus tetap waspada terhadap tindak tanduk yang mencurigakan disekitar kita,agar keamanan tetap terjaga,sebentar ya mas”ujar singkat salah satu team Polsek penengahan yang turun di TKP kepada media fajarberita.com(kontributor/red)

 1,257 total views,  61 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *