Bupati Lamsel melakukan pengecekan jalan di Kecamatan Palas

DAERAH Lampung Selatan LINTAS DESA

Lampung Selatan,fajarberita.com-Orang nomor satu di bumi Khaagom Mufakat ini beserta rombongan meninjau perbaikan jalan di Kecamatan Palas,Minggu(28-11-2021)

Dalam peninjauan ini dilakukan terkait ukuran,luas dan lebar jalan serta kapasitas kekuatan jalan agar tidak mudah rusak ketika dilalui kendaraan yang berkapasitas tinggi nantinya.

Dari pantauan awak media, ada beberapa titik jalan yang telah dibangun, diantaranya jalan yang ada di Desa Palas Jaya dan Desa Pulau tengah yang dibangun dengan menggunakan rigid beton sedangkan di Desa Taji Malela depan stadion jati sedang dalam tahap perkerjaan pengaspalan.

Orang nomor satu di Lamsel ini menegaskan selali agar tidak bermain-main di dalam melakukan pengerjaan pembangunan dan perbaikan jalan.

“Intinya kerjakan sesuai dengan turan, jangan mengada-ngada.Nantinya akan kita cek kesesuaian pekerjaannya,”ujar Bupati Lamsel disela sela peninjauan

Lanjutnya, Beliau juga menyapa dan mengajak warga sekitar untuk senantiasa melakukan kontrol pada pekerjaan jalan yang sedang dibangun di daerahnya,demi kemajuan bersama nantinya.

“Dimana para warga disini senantiasa melakukan kontrol perkerjaan jalannya. kendaraan yang lewat pun ikut di pantau,karna nanti jalan sudah bagus diperbaiki bisa rusak lagi,akibat kendaraan yang melintas melebihi kapasitas nya.”tegas Nanang sambil menatap kejalan.(Asep/kmf)

 158 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *