Gubernur Lampung menerima Audiensi Pimpinan Media Kupas tuntas

Provinsi RAGAM

Bandar Lampung,fajarberita.com-Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung menerima Audiensi dari Pimpinan Perusahaan Media Kupas Tuntas Donald Harris Sihotang, S.E., M.M.,di Mahan Agung,Rumah Dinas Gubernur Lampung, Senin(29-11-2021)

Dalam Audiensi tersebut, Pimpinan Media Kupas tuntas ini menyampaikan apresiasinya terhadap Gubernur Arinal Djunaidi atas kinerja Pemerintah Provinsi Lampung dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Lampung.

Beliau juga menyatakan bahwa dalam HUT Kupas Tuntas Ke-15 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 3 Desember 2021 di Swiss-Bellhotel,direncanakan akan memberikan penghargaan kepada seluruh instansi baik pemerintah dan swasta yang telah berjasa dalam hal penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Dalam HUT nanti,rencananya akan diisi dengan pemberian bantuan kepada anak-anak yatim korban covid-19 dan penerbitan edisi khusus Kupas Tuntas.

Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan dari Kupas Tuntas kepada seluruh Instansi dan swasta yang terlibat aktif dan berperan serta dalam penanganan covid-19 di Lampung.

“Banyak yang berperan dan terlibat dalam penanganan covid-19 di Lampung,jangan hanya karena dekat lalu diberi penghargaan,tapi semua yang berperan harus mendapat penghargaan,”ujar Gubernur.

Menurutnya,Media merupakan wadah koreksi terhadap program pembangunan dan pemerintahan seyogyanya dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam hal ini salah satunya dengan Dinas Kominfo Provinsi,bersinergi dalam menyampaikan hasil-hasil pembangunan kepada masyarakat.

“Masyarakat harus tahu hasil-hasil pembangunan,sebagai motivasi untuk menyemangati masyarakat agar dapat bekerja lebih giat dan turut berperan serta dalam pembangunan, untuk mewujudkan masyarakat Lampung berjaya,”tutup Gubernur Arinal. (Ag/kontributor/kmf)

 1,462 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *