Kasudindik JB2 Subaidah tutup mata atas pungli di Kec. Grogol Petamburan

DAERAH NEWS TOP PENDIDIKAN PROFIL & SOSOK

Jakarta, fajarberita.com-Melanjuti berita “Nikmatnya Pungli di Kec Grogol Petamburan” Jakarta Barat, yang terbit tgl 10 Desember 2021, disinyalir Kasudindik Jakarta Barat 2 Subaidah terkesan tutup mata dan melindungi atas pungli yang dilakukan oleh bawahannya.

Terbukti, Subaidah yang tadinya sudah bersedia untuk audiens dengan team/wartawan dari fajarberita.com, tiba tiba sibuk dan minta di rescheduel dengan alasan sibuk, dan bahkan sampai berita ini diterbitkan, yang bersangkutan tidak pernah membalas wa alias diam seribu bahasa, demikian juga Titi Setyaningsih selaku K3S dan juga Kepsek SDN Tanjung Duren Selatan 01, tidak mau membalas bahkan membuka wa nya dari team redaksi.

Ironisnya di hari yang sama tgl 10 Desember 2021 Kasudindik melaksanakan “Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar di wilayah kota Administrasi Jakarta Barat”.Apa yang Subaidah Sapu bersih?,Justru dengan pemberitaan media siber fajarberita.com tentang pungli di wilayahnya.

Subaidah terkesan,menjelang di masa pensiunnya,Januari, bahwa ia bekerja baik.Justru dengan tidak menindaklanjuti pemberitaan pungli ini dan tidak memberi sanksi yang tujuannya membuat efek jera, maka disinyalir kedepan perbuatan pungli ini akan semakin menggila.

Hal tersebut,karena terkesan dilundungi oleh kepala suku dinas pendidikan Subaidah sendiri.Disamping pungli yang dilakukan K3S Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Titi Setyaningsih,SDN Tanjung Duren Selatan 01, sekolah ini tiap tahun menerima BOS/BOP kinerja yang mana tidak pernah ada kemajuan yang signipikan, mengingat Sdn Tanjung Duren Selatan 01, di masa kasek sebelumnya pernah dilaporkan ke insfektorat dan KPK menyangkut penggunaan anggaran yang tidak jelas.

Terkait pemberitaan tgl 10 Desember, redaksi juga mengangkat 5 kode rekening SDN Tanjung Duren Selatan 01, yang harus ditindak lanjuti oleh kasudindik JB2. (Team/redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *