Sosok dara cantik yang diandalkan PSSI di lini depan

PROFIL & SOSOK Provinsi SPORT

Jakarta,fajarberita.com-Inilah sosok Kapten Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, menjadi salah satu pemain sepak bola wanita yang berprestasi di dalam dan luar lapangan.Denganparasnya yang cantik serta kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar juga berbanding lurus dengan prestasinya di bidang akademik.

Sosok Zahra merupakan pemain kelahiran Jakarta,4 April 2001 silam.Dimana dara cantik yang saat ini berusia 20 tahun itu juga menjabat posisi yang sama sebagai kapten dari tim wanita Persija Jakarta.

Dara cantik ini merupakan sosok yang tomboi dimana memiliki postur yang menjulang setinggi1,6 meter ini memulai karier sepak bolanya sejak berusia tujuh tahun. Saat itu Zahra mengawali karirnya dengan bergabung bersama SSB Madani Meruya.

Setelah menempa di SSB Madani Zahra pun pindah ke SSB Patriot Merah Putih. Pada tahun 2012 dara cantik ini akhirnya memutuskan bergabung dalam Akademi ASIOP pada tahun yang sama.

Perlu diketahui,dara cantik yang berambut pirang tersebut saat ini sangat dipercayai menjadi penyerang yang diandalkan di lapangan sepakbola.Soal performa,sudah tidak diragukan lagi,Zahra terbilang cukup produktif dalam urusan mencetak gol bagi timnya.

Sosok wanita yang banyak dikagumi kaum Adam ini,belakangan diketahui telah memenuhi panggilan Timnas Putri Indonesia sejak 2018 lalu.Ia telah mengoleksi 18 kali caps dan sering sekali mencatatkan namanya di papan score.(kontributor Fn/red)

 1,843 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *