Pria yang hanya tamatan SMP ini berhasil diringkus jajaran Kepolisian Lamtim

DAERAH Lampung timur PERISTIWA

Lampung timur,fajarberita.com-lagi lagi di Sumatra pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku kejahatan Narkoba,sudah tidak asing lagi bagi kita musuh utama bangsa ini adalah Narkoba.

Semua elemen pun sepakat untuk memerangi yang namanya Narkoba,dimana Narkoba ini tetap menjadi persoalan bagi kita semua,perlu diketahui sekalipun seorang pejabat kalau sudah berkaitan dengan Narkoba,tetap harus diproses secara hukum yang berlaku

Hal yang tidak kita inginkan terjadi lagi,terkait ‘Narkoba’.Dimana seorang pemuda tamatan SMP tidak berkutik saat dibekuk jajaran Polisi, karena diduga terlibat dalam kasus Narkoba di wilayah hukum Kabupaten Lampung Timur.

Perlu diketahui,AKBP Zaky Alkazar Nasution selaku Kapolres Lampung timur yang didampingi Kasat Narkoba AKP Iwan Ricad, pada Sabtu (15-01-2021), menjelaskan atau menyampaikan bahwa inisial tersangka adalah IA (25) warga Desa Donomulyo, Kecamatan BumiAgung.

Salah satu warga Desa Donomulyo belakangan diketahui ternyata hanya tamatan SMP ini, dibekuk polisi di sekitar tempat tinggalnya, berikut plastik klip yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu.

Seusai diamankan pihak kepolisan, tersangka dan barang buktinya, dibawa ke Ruang Satuan Narkoba Polres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum yang lebih lanjut.(kontributor as)

 392 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.