Korban Meninggal Akibat Perampokan Sadis Di Lampung Timur

DAERAH Lampung timur LINTAS DESA PERISTIWA

Lampung Timur,Fajarberita.com- Sadis,.!, Perampok tembak kepala korbannya seorang karyawati BRI link di Jl.Lintas timur,desa Tambah Subur, kecamatan Way Bungur,Lampung timur.(21-01-2022).

Korban Lely Agustin (20th),warga desa Toto Projo, kecamatan setempat meregang nyawa setelah peluru yang dilepaskan Perampok bersarang di kepalanya.

 

Kronologisnya korban di datangi pelaku yang belum dikenal menggunakan Sepeda motor merah, mengatakan akan mengambil uang 100juta, korban lalu menelpon pemilik BRI LinkTri lestari karena bila ingin tarik uang dalam jumlah besar harus koordinasi dengan pemilik.

Selanjutnya sekitar pukul 17.15 pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi lewat Handphone, namun faktanya pelaku merampas uang yang sudah di siapkan korban di dalam tas sebesar 50juta lalu bergegas menaiki motor.

Korban kaget dan panik lalu berusaha menarik badan pelaku sehingga membuat pelaku menembak korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sampai berita ini diterbitakan belum ada keterangan resmi, namun sumber dari kepolisian membenarkan kejadian tersebut.(oki).

 636 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.