Seorang warga Desa ditemukan tewas gantung diri

DAERAH Lampung timur PERISTIWA

Fajarberita.com, Desa Braja Harjosari, Kecamatan Braja Selebah,kabupaten Lampung timur digegerkan dengan penemuan seorang warga yang ditemukan tewas gantung diri.

AKBP Zaky Alkazar Nasution selaku Kapolres Lampung timur, melalui IPDA M Fridiansyah yang merupakan Kapolsek Braja Selebah pada Jumat (11-02-2022) menjelaskan bahwa korban tersebut bernama Suroto (67) warga Desa Braja Harjosari, Kecamatan Braja Selebah.

Kejadian tersebut bermula diketahui oleh anggota keluarga, yang sontak terkejut ketika melihat korban sudah dalam posisi tergantung tali, di pohon nangka, disekitar tempat tinggalnya, pada Jumat (11-02-2022 )pagi

Aparat Kepolisian, bersama Tim medis dan aparatur Desa,setelah mendapat kan informasi terkait peristiwa tersebut, segera kelokasi kejadian,dan langsung mengevakuasi,serta memeriksa kondisi korban.

“Menurut hasil pemeriksaan Tim Medis, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan, pada tubuh korban, dan yang bersangkutan diduga memang meninggal akibat gantung diri,”terangnya.

Terkait permintaan pihak keluarga, korban selanjutnya akan segera dikebumikan, di area pemakaman umum, di Desa Braja Harjosari, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur. (Kontributor Sa)

 4,399 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *