Pelaku pembobol toko telpon genggam berhasil diamankan pihak yang berwajib

DAERAH Lampung timur PERISTIWA

Lampung timur,fajarberita.com- lagi,pihak kepolisian berhasil mengamankan Seorang tersangka pembobolan toko telepon genggam, di wilayah Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Purbolinggo, IPTU Emi Suhaimi, pada Selasa (12-04-2022), beliau menyampaikan bahwa inisial tersangka adalah KM (25) warga Desa Sukadana Timur, Kecamatan Sukadana.

Dari data yang dihimpun oleh Petugas Kepolisian, tersangka diduga melakukan aksi kejahatannya dengan cara masuk toko korban, di kawasan Pasar Purbolinggo, melalui atap yang terbuat dari asbes.

Pelaku kemudian mengambil 3 unit Telepon Genggam, 2 Camera CCTV, 1 unit Booster WiFi, 6 unit Music Box, 6 unit Power Bank, 3 unit Connector Bluetooth, 2 unit Charger Accu, dan 16 unit Charger HP.

Jajaran Kepolisian yang menerima informasi terkait peristiwa kejahatan tersebut, segera melakukan penyelidikan, dan Tim Gabungan Polsek Purbolinggo diback up oleh Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, berhasil mengidentifikasi, sekaligus membekuk tersangka tanpa perlawanan.

Selain mengamankan tersangka, Pihak Kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa Potongan Atap Asbes, Kotak HP, dan beberapa barang hasil curian yang belum sempat terjual. (red)

 7,893 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *