Terkait konfirmasi media,Dinas Kominfo Lamsel jangan terkesan bingung & ragu

DAERAH Lampung Selatan NEWS TOP

Lampung Selatan,fajarberita.com –Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Selatan M Sefri Masdian terkesan bingung dan ragu dalam menjawab konfirmasi pihak media.

Pasalnya, dalam pemberitaan di salah satu media online,dimana,ada oknum THLS yang bekerja dilingkungan Pemkab Lamsel diduga ‘nyambi’ pegang media dan sudah bekerjasama,bahkan oknum THLS tersebut ditahun 2022 ini sudah melakukan pencarian.

Menanggapi terkait adanya pemberitaan itu,pihak media fajarberita.com sontak mengkonfirmasi Kepala Dinas Kominfo M Sefri Masdian melalui pesan singkat what’sup nya,sambil berharap mendapatkan jawaban pasti.

Dalam pesan what’sup tersebut,pada chat awal masih dibalas, ketika chat kedua,masuk ke pertanyaan konfirmasi,walaupun sudah tanda centang biru(yang berarti sudah dibaca) tidak ada balasan atau tanggapan.

“Assalamualaikum bang,ijin konfirmasi sambil memberi caption 🙏”ucap pihak media, Rabu (12-05-22)
“Waalaikum salam”jawab Sepri awal chat pada pihak media

Pada chat berikutnya, “Terkait salah satu oknum THLS yang mempunyai media dan sudah bekerjasama dengan pihak Kominfo,bahkan sudah ikut dalam pencairan,Itu menurut Abang bagaimana ya?apakah menyalahi aturan atau tidak🙏🏻”ucap pihak media sambil menanti chat balasan.

Sampai berita ini di terbitkan,Kadis Kominfo Lamsel masih belum memberikan chat balasan terkait konfirmasi itu,diduga Beliau ragu dan bingung untuk memberikan jawabannya.(redaksi)

 490 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.