Sebanyak 102 personil jajaran polres Lamsel mengikuti baksos Donor darah

DAERAH Lampung Selatan PENDIDIKAN

Lampung Selatan,fajarberita.com- Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022, berbagai kegiatan dilakukan oleh Jajaran Polres Lampung Selatan.

Salah satu kegiatannya yakni melakukan Bhakti Sosial (Baksos) berupa Donor Darah yang diikuti oleh anggota Polres Lampung Selatan bersama seluruh jajaranya.

Kasi Dokkes Polres Lampung Selatan Ipda dr Chantika Tara mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin SIK, SH, MSi, Selasa (31/5/2022) menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 diikuti sebanyak 102 personil Jajaran Polres Lampung Selatan.

Pelaksanaan Donor Darah yang dilaksanakan di Gedung SPKT Terpadu Polres Lampung Selatan tersebut dilakukan oleh Dokkes Polres Lampung Selatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Selatan. ” Tuturnya.

Mudah-mudahan Donor Darah yang dilakukan oleh para personil Polres Lampung Selatan, dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan dara melalui PMI Lampung Selatan. ” Tutupnya.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, diikuti oleh para PJU, Kapolsek dan anggota Polres Lampung Selatan serta TNI. Dari Kodim 0421 Lampung Selatan.(hms/red)

 616 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.