Lagi !!! Bunda Asmara dan Tim Relawanya Dampingi Pasien Ke Rumah Sakit

DAERAH Lampung Selatan PENDIDIKAN

Lampung Selatan,fajarberita.com – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, Asmara S.Pd dari Fraksi PDIP lagi dan lagi mendampingi masyarakat Lampung Selatan untuk berobat ke Rumah Sakit. Dirinya juga tidak pernah lelah untuk membantu masyarakat di sela sela Kegiatannya yang begitu padat.

Bentuk pendampingan Bunda Asmara, begitu dia disapa, kali ini dirasakan oleh warga Dusun 1B Desa Purwodadi Dalam Kecamatan Tanjung Sari, Sabtu (23/7/22). Pada kesempatan itu Bunda Asmara mendampingi Keluarga Mariah guna menghantarkan anaknya, Kelvin (24) untuk menjalani Perobatan di Yayasan Aulia Rahman, Kemiling Bandar Lampung.

“Hari ini kami beserta tim relawan dari Purwodadi Dalam, yang di koordinir oleh Mas Yudi dan rekan rekan turut serta mendampingi dan menghantarkan Keluarga Ibu Mariah, dalam hal ini menghantarkan anak kandungnya, Andana Kelvin untuk menjalani Perobatan di Yayasan Aulia Rahman, ” Ungkapnya.

“Saya berpesan kepada Keluarga dan khususnya untuk anakku Kelvin agar tetap semangat untuk menjalani pengobatan dan saya berdoa agar lekas diberikan kesembuhan oleh ALLAH SWT. Kelvin masih sangat muda dan masih mempunyai masa depan yang panjang. Saya harap keluarga senantiasa memberi dukungan dan doa kepada ananda Kelvin agar segera sembuh, ” Ucap Asmara kepada media

Terakhir Asmara juga menyampaikan, apabila ada warga Desa Purwodadi Dalam terkendala Administrasi saat hendak berobat dan pendidikan. Pihaknya menghimbau agar bisa menghubunginya langsung dan atau bisa menghubungi tim relawan yang ada di Desa Purwodadi Dalam.

” Apabila masyarakat Purwodadi Dalam menemukan kendala Administrasi saat hendak berobat dan pendidikan, bisa hubungi saya ataupun tim relawan saya yang ada di Desa Purwodadi Dalam. Bisa hubungi Mas Yudi, Mas Chandra, atau Pakde Kardi, ” Jelasnya.

Sementara itu,Maria selaku ibu kandung Kelvin mengucapkan terimakasih kepada Tim Relawan Asmara dan terkhusus kepada Bunda Asmara.

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Tim Relawan Bunda Asmara yang ada di Desa Purwodadi Dalam yang sudah menyampaikan keluhan kami kepada Bunda Asmara. Dan hari ini Alhamdulillah anak saya sudah di bawa ke Rumah sakit dan didampingi langsung oleh Bunda Asmara. Semoga Bunda Asmara selalu diberikan kesehatan, keberkahan agar dapat selalu menolong warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan, ” Ujar Mariah. (Chandra).

 1,796 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *