Radio dbfm. 93.0 Kalianda Lampung Selatan kirim 5 model di ajang festival layang-layang

DAERAH Lampung Selatan RAGAM

Lampung Selatan,fajarberita com — Radio dbfm. 93.0 Kalianda Lampung Selatan kirim 5 model di ajang festival layang-layang, di pantai Kedu Warna, Kalianda Lampung Selatan, Sabtu (10/9/22).

Festival yang digelar Dinas Pariwisata, seni budaya dan Ekraf Kabupaten itu dihadiri oleh peserta lokal dan luar daerah Lamsel. Kelima model yang dikirim ke festival itu, Aria, Ikbal, Bunga, dan Sintia Bela, merupakan siswa magang di radio milik Pemkab Lamsel itu.

Dalam kesempatan itu radio dbfm 93.0, menggandeng Tania Salon dan Garuda Jaya Lamsel. Rudi Suhaimi Kalianda, direktur radio dbfm. 93.0 mengatakan fihak nya akan all out mengikuti even yang tujuanya untuk memajukan kabupaten pangkal dan ujung pulau Sumatera itu.

Tidak hanya di festival layang-layang, fashion show ini saja. Tetapi juga di even-even lainya. “Apapun untuk kemajuan kabupaten Lampung Selatan kita all out, Ajang Muli Mekhanai, dan ekonomi kreatif pun kita turun,” Kata Rudi Suhaimi Kalianda yang lahir dan besar di Kalianda itu.

Tambah Rudi Suhaimi Kalianda, yang dalam besutanya Radio dbfm. 93.0 berulang kali meraih penghargaan tingkat nasional itu.

Rudi Suhaimi Kalianda juga mengatakan, tidak memiliki target apapun dengan diterjunkanya model radio di festival itu. “Tidak ada target saya katakan pada bu Ubay manajer tim, kita cuma partisipasi aktif saja, “kata pentolan radio Kalianda ini

Lelaki yang mantan kepala biro salah satu media terbesar di Lampung itu berharap Lampung Selatan tidak pernah sepi dari even. “Karena dengan even-even itu Lampung Selatan, khususnya Kalianda akan dilirik dunia luar, ”tutupnya.(red)

 1,428 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *