Melalui Anggaran APBD,Jalan Dusun VII Sidorejo Desa Hajimena lamsel di Bangun Rabat Beton

DAERAH Lampung Selatan LINTAS DESA

Lampung Selatan,fajar berita.com –  Pembangunan Jalan Desa Hajimena Kecamatan Natar saat ini sedang dilaksanakan. Kegiatan penyelenggaraan jalan Kabupaten/Kota yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Selatan tahun anggaran 2022 itu dimenangkan oleh CV. RAZANARAGDHA dengan nomor kontrak 145/KTR/KONS-BM/DPUPR-LS/APBD/2022 dan nilai kontrak Rp. 589.492.374,23.

Hasil pantauan media, warga desa setempat menyambut bahagia dengan adanya pekerjaan jalan tersebut. Bahkan diketahui warga setempat sampai bahu membahu untuk saling membantu dalam pekerjaan.

” Alhamdulillah, dengan adanya pembangunan jalan ini, warga sangat menyambut bahagia. Kalau nggak salah jalan yang akan dibangun itu, kurang lebih panjangnya 532 meter. Soalnya saya sempat nanya sama pelaksana proyek jalan itu bang, ” Kata Herman salah satu warga Desa setempat kepada wartawan.

Herman melanjutkan, ” Bahkan saking bahagianya, khususnya warga dusun VII Desa Hajimena ini, kami semua bahu membahu untuk saling membantu berjalannya pekerjaan agar, pekerjaan pembangunan jalan ini berjalan lancar dan tanpa terkendala. Selain itu juga dengan adanya kami saling membantu, kami bisa mengetahui bahwa pekerjaan jalan ini dikerjakan secara baik dan maksimal oleh pelaksana proyek, ” Ungkapnya.

Dilain sisi, mutiara salah satu pengendara yang melintas di jalan tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya juga turut senang dengan dibangunnya jalan dusun VII Sidorejo tersebut.

” Ya, senang bang, soalnya kan jalannya jadi bagus, tidak berlubang. Bakal di Cor beton kan jalan ini, semoga bisa awet deh jalannya. Saya selaku pengguna jalan turut bahagia dan senang intinya, ” Ungkap Mutiara.

Untuk diketahui hasil pantauan awak media proses pekerjaan pembangunan jalan Hajimena berjalan dengan lancar dan tanpa terkendala suatu apapun. (Chan).

 1,181 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *