Lagi,Penghargaan diraih Direktur LPPl dbfm 9.0 Kalianda Lampung Selatan

DAERAH Lampung Selatan RAGAM

Lampung Selatan,fajarberita.com — Direktur lembaga penyiaran publik lokal (Lppl) dbfm. 9.0 Kalianda Lampung Selatan, kembali mendapat penghargaan. Dimana penghargaan itu aditya karya mahatva yodha, yang merupakan penghargaan tertinggi Karuna.

Penghargaan itu langsung disematkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, pada acara bulan bakti Karang Taruna Provinsi Lampung, di Tulang Bawang Barat, Rabu (28-9-22)

Hadir dalam penyerahan penghargaan itu, ketua karang Taruna Provinsi Lampung, para Kepala dinas propinsi, forkompinda Lampung, dan kabupaten Tulang Barat, serta ketua dan pengurus karang taruna kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

Pada kesempatan tersebut,meminta kader karang taruna agar kaya hati. “Dengan kaya hati bisa memupuk kesetiakawanan sosial, “Ucap Gubernur Arinal Djunaidi dalam sambutannya.

“Karang taruna merupakan sebagai organisasi kepemudaan,dimana harus bersatu membangun Lampung,agar kedepannya bisa lebih baik lagi” Tambah Arinal.

Sementara Rudi Suhaimi Kalianda,selaku direktur dbfm. 93? 0 mengatakan, penghargaan itu tidak selalu sebagai satu kebanggaan, tetapi juga dibarengi hukuman dan introspeksi.

“Kita memang bangga, tapi juga merupakan sebagi hukuman kita untuk terus berprestasi lebih baik lagi” Ujar Rudi Suhaimi Kalianda, singkat. (red)

 1,061 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *