Suheri Ditunjuk Sebagai Ketua Ormas Jawara Banten, Ketum: Kibarkan Bendera di Lampung

DAERAH LINTAS DESA PERISTIWA RAGAM

Banten,fajarberita.com – Suheri nakhodai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Jaringan Warga Banten atau yang dikenal dengan Jawara Banten Bersatu.

Ditunjuknya Suheri sebagai Ketua DPW Jawara Banten Bersatu (JBB) di Provinsi Lampung adalah amanah dari Ketua Umum (Ketum) untuk melebarkan sayap ke beberapa kabupaten/kota khususnya di Provinsi Lampung.

Pengukuhan dan penyerahan Surat Keterangan (SK) tersebut berlangsung di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Provinsi Banten.

Menurut Ketum Ormas Jawara Banten Bersatu (JBB) Dahru Taufik mengatakan, pengukuhan dan penyerahan SK DPW Provinsi Lampung tersebut adalah salah satu perpanjangan tangan kami dari daerah ke pusat.

“Semoga JBB di Provinsi Lampung dapat berkembang serta dapat membantu masyarakat sekitar dan kibarkan bendera di Lampung.” Ucapnya

Organisasi ini bukan milik orang Banten saja,
akan tetapi siapapun boleh bergabung dengan JBB dan organisasi ini milik kita bersama,” ujar Dahru saat diskusi di Sekrerariat DPP JBB.

Ditempat terpisah, Ketua DPW JBB Provinsi Lampung Suheri, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan DPP yang telah memberikan amah dipundaknya.

“Semoga amanah ini dapat saya jalankan sesuai aturan yang ada di organisasi,” ucapnya dengan tersenyum (sampurnajaya/red)

 1,429 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *