Dalam Rangkaian HUT Lamsel ke-66,Lomba Burung Kicau menjadi ajang silaturahmi antar komunitas pencinta burung

Lampung Selatan

Lampung Selatan,fajarberita.com – Lomba burung berkicau yang diadakan dikawasan Agrowisata, Kalianda Lamsel merupakan suatu rangkaian di dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan ke-66 tahun 2022,

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, Minggu (13/11/2022),dalam perlombaan itu sendiri diawali dengan gantangan ekslusif, yang diikuti langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta Jajaran Forkopimda dan seluruh Kepala Perangkat Daerah lainnya.

Dalam sambutan nya,Muhadi yang merupakan ketua pelaksana acara sekaligus PLT Ekobang Lamsel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba burung berkicau ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung menyemarakkan dan memeriahkan lomba burung berkicau pada hari ini. Semoga acara ini tidak hanya menjadi ajang kontes atau perlombaan semata namun dapat menjadi ajang berbagi informasi serta pengalaman bagi seluruh penghobi dan pecinta burung,”ujarnya.

Masih dalam sambutanya,Muhadi menjelaskan,tujuan lomba ini untuk memeriahkan HUT Lampung Selatan ke-66 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi diantara komunitas burung berkicau baik dari dalam maupun luar Lamsel

“Dimana peserta berasal dari berbagai komunitas pecinta burung berkicau baik perorangan maupun tim atau kelompok yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung dan daerah lainnya di luar Provinsi Lampung,”pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *