Aparatur Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan mengadakan rapat dan pembahasan

DAERAH Lampung Selatan LINTAS DESA

Lampung Selatan, fajarberita.com – Aparatur Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan mengadakan Rembug Stunting dan Penetapan Data (validasi) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2023.

Hal tersebut di tegaskan secara langsung oleh Kepala Desa Sabah Balau Pujianto, SE kepada awak Media saat di temui di Balai Desa setempat, Rabu (25/01/2023).

“Allhamdulilah kita hari ini telah melaksanakan rapat atau musyawarah KPM bagi penerima bantuan langsung tunai yang menggunakan anggaran dana desa tahun 2023,” tegasnya

Lanjutnya, kerena tahun 2022 itu ada 40% penerima bantuan sebanyak 143 KPM dan kami sebagai pemerintah telah sepakat dan musyawarah bersama untuk penetapan penerima bantuan langsung tunai (BLT) yang menggunakan anggaran dana desa tahun 2023 sejumlah 38 KPM,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hendri Hatta,S.Ag Camat Tanjung Bintang Kompol Martono, SH. MH. Kapolsek Tanjung Bintang, Suhaimi Kepala Upt KUA, Pujianto, SE Kades Sabah Balau, Berty BKKBN Kecamatan Tanjung Bintang, Bambang Wakil ketua BPD Desa Sabah Balau, Kepala Dusun se-Desa Sabah Balau dan Aparatur Desa Sabah Balau, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa tersebut. (HRS)

 970 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *