Heri Prasojo diamanatkan Ketum DPP GMBI untuk memimpin GMBI Provinsi Lampung

DAERAH Lampung Selatan RAGAM

Lampung Selatan,fajarberita.com — Ketua GMBI Distrik Lam-sel Heri Prasojo SH mendapat amanah dari Ketua Umum(Ketum)DPP GMBI M Fauzan Rahman SE untuk memimpin sebagai Ketu Wilter Provinsi Lampung.

 

Hal itu terungkap sepulang dari Diklat Kepemimpinan dan bela negara di Jawa Barat yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu,memang sosok Heri Prasojo SH ini sangat dikenal dikalangan media sosok yang humanis dan selalu membantu terhadap sesama dengan tidak memandang dari sisi status sosialnya.

Hal ini dibenarkan dengan merebaknya pemberitaan di berbagai media tentang diamanatkannya Ketua Distrik GMBI Lam-sel Heri Prasojo SH untuk menahkodai Ketua Wilter Provinsi Lampung.

Tidak tanggung-tanggung sosok Pengacara muda ini langsung mengadakan rapat internal Wilter serta Konsolidasi struktural kepengurusan dijajaran Wilayah Tutorial di Provinsi Lampung.

“Saya di amanahkan oleh Ketum DPP GMBI dan Seluruh Ketua GMBI di setiap Kabupaten kota se Lampung untuk menahkodai LSM GMBI Wilter Provinsi Lampung dan siap melaksanakan tugas sesuai visi dan misi GMBI,”ujar Heri Prasojo, SH kepada media usai gelar rapat, Minggu (5/2/2023). (Dn)

 2,937 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *