Temu Kangen Alumnus SMAN 1 TANJUNG BINTANG Adakan Acara Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Yang Ke 27

DAERAH Lampung Selatan PENDIDIKAN

Lampung Selatan,fajarberita.com — Pada Minggu, 5 Februari 2023 Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Tanjung Bintang mengadakan kegiatan Jalan Sehat dan Reuni Alumni dalam rangka memperingati hari jadi SMAN 1 Tanjung Bintang yang ke 27 tahun.

Kegiatan Jalan Sehat dan Reuni Alumni ini bertemakan “Bersama Kita Hebat, Bersatu Kita Kuat” dan dilaksanakan di SMAN 1 Tanjung Bintang. Secara eksplisit tema tersebut merupakan bentuk komitmen, doa dan harapan keluarga besar SMAN 1 Tanjung Bintang agar silaturahmi terus terjalin dengan baik antara Para Alumni, Dewan Guru dan Tenaga Kependidikan serta Siswa/i.

Dalam sambutannya, Haris Tri Okfianto, S.Pd., M.Pd. selalu Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Bintang menyampaikan rasa bangga dan haru kepada para alumni yang telah menginisiasi kegiatan Jalan Sehat dan Reuni Alumni. “Tentu pihak sekolah saat mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga silaturahmi kita semua kekal abadi” sambungnya.

Turut hadir Perwakilan dari Pimpinan Kecamatan Tanjung Bintang, Koramil dan Polsek Tanjung Bintang yang bersama-sama mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir.

Dilakukan juga pelantikan Pengurus IKA SMANTAB Periode 2023-2026 oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Bintang. Mei Sagita, S.Pd. selaku Ketua IKA SMANTAB Periode 2023-2026 menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan para alumni kepada SMAN 1 Tanjung Bintang. Selanjutnya IKA SMANTAB juga siap bersinergi dengan pihak sekolah untuk kemajuan SMAN 1 Tanjung Bintang.

Acara yang dihari oleh Alumni Angkatan 1 – Angkatan 25 SMAN 1 Tanjung Bintang ini ditutup dengan pembagian doorprize dan penampilan dari para alumni serta siswa/i yang mahir dalam bernyanyi.(red Yudi s)

 1,062 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *