Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59, Kalapas: Komitmen Satu dan Pengabdian Luhur

DAERAH Lampung Selatan

Lampung Selatan,fajarberita.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie bersama jajaran melaksanakan kegiatan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59 secara Virtual bersama Menkumham RI, Yasonna H. Laoly dan seluruh Insan Pemasyarakatan di Aula Lapas Kalianda, Selasa (2/5).

Seluruh petugas yang melaksanakan kegiatan upacara mengenakan setelan Jas PDU I yang memberi kesan khidmat dan penuh penghayatan dalam upacara.

Kegiatan Upacara Virtual dilaksanakan oleh seluruh jajaran Petugas Lapas Kalianda yang terdiri dari Pejabat Struktural, Jajaran Pengamanan, dan Staf.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie mengucapkan Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59 dan berharap agar apa yang dicita-citakan pihaknya selama ini terus terwujud.

“Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59, mari tunaikan tugas Pemasyarakatan dengan semangat PASTI, kerja cerdas disertai dengan Pengabdian yang luhur,” ucap Kalapas Kalianda.

Dirinya menambahkan, dengan melibatkan seluruh unsur elemen Pemasyarakatan di Lapas Kalianda, dirinya percaya Lapas Kalianda akan selalu mampu maju dalam mengatasi setiap rintangan.

“Dengan semangat komitmen yang satu, saya yakin mudah-mudahan kita, Tim Lapas Kalianda mampu meraih predikat WBBM di tahun 2023 ini,” tandasnya. (Humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *