Bunda PAUD Lam-sel buka Gebyar Pusat Kegiatan Gugus di Kec Natar

Lampung Selatan

Lampung Selatan,fajarberita.com – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto buka kegiatan Gebyar Pusat Kegiatan Gugus (PKG) di Kecamatan Natar, Senin (29/05/2023).

Bertempat di Gor Podomoro Desa Candimas kegiatan itu diselenggarakan oleh Pusat Kegiatan Gugus (PKG) kecamatan Natar dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan mengusung tema ” Bergerak Bersama Ciptakan Kreativitas untul membentuk Tunas Bangsa yang Unggul Cerdas dan Berkarakter “.

Dalam kegiatan itu diadakan lomba mendongeng dan fashion show yang berbahan dasar dari limbah plastik dan barang bekas.

Ketua PKG Kecamatan Natar Siti Aisyah dalam laporannya menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut adalah meningkatkan kreatifias guru dalam mendongeng dan memantfaatkan barang bekas menjadi barang yang bernilai ekonomis.

” Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kreatifias guru dalam mendongeng dan memantfaatkan barang bekas menjadi barang yang bernilai ekonomis, ” Kata Aisyah.

Dirinya berharap para guru ini bisa meningkatkan kreatifitas dalam mengembangkan intelektual, keterampilan, budaya dan budi pekerti yang dapat mewujudkan kualitas pendidikan yang maksimal dan berkarakter.

” Diharapkan para guru ini kedapannya bisa meningkatkan kreatifitas dalam mengembangkan intelektual, keterampilan, budaya dan budi pekerti yang dapat mewujudkan kualitas pendidikan yang maksimal dan berkarakter,” Ungkapnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *