Ditakuti Lawan dan Kawan,Prajurit YONIF 7 MARINIR/ANGGARAKSA Raih Emas Kuasai Selat Madura KASAL CUP 2024

DAERAH Provinsi RAGAM SPORT

????????Fajarberit.com,provinsi — Tentara Nasional Indondonesi Angkatan Laut (TNI AL),KORMAR, Brigif 4 Marinir/BS. Atlet muda Batalyon Infanteri 7 Marinir kembali menjuarai dan menjadi yang tercepat di Event KASAL CUP Selat Madura 2024 dalam rangka HUT Kopaska bertempat di selat Madura, Jawa Timur. Minggu (25/02/2024).

KASAL CUP Selat Madura 2024 ini dilaksanakan dengan sangat meriah dengan diikuti sebanyak 800 peserta dari semua kategori baik TNI POLRI maupun Umum. Dalam kejuaraan ini atlet muda Anggaraksa meraih Medali Emas menjadi yang tercepat dengan perolehan waktu 24 menit 8 detik.

Dari perolehan Medali tersebut Serda Mar M. Andi Nur Riski mengukir sejarah bagi satuan dan tentu nya mengharumkan nama baik Batalyon Infanteri 7 / Brigif 4 Mar/BS dan Korps Marinir.

Hal ini mencatatkan record positif pada pagelaran Kejuaraan Renang yang telah berlangsung dan diharapkan membangkitkan semangat Prajurit lainnya untuk menambah prestasi di kanca nasional maupun internasional.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan “Saya sangat bangga atas segala pencapaian yang luar biasa ini, dimana Para Prajurit Petarung Anggaraksa Jaladhi Brani mampu memberikan motivasi bagi prajurit muda lainnya untuk mengembangkan prestasi baik di lingkup TNI & Polri, kancah Nasional maupun Internasional “, ungkapnya.(red)

 1,967 total views,  14 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *