Unik,Dalam pengambilan formulir,Calon Gubernur Lampung Umar Ahmad dikawal ratusan Club motor dan ojek on-line

DAERAH NEWS TOP Provinsi

Bandar Lampung,fajarberita.com – Kedatangan Umar Ahmad dalam mengambil formulir penjaringan sebagai calon Gubernur Lampung di tiga partai politik utama yaitu Nasdem,Demokrat dan kandang sendiri PDIP menjadikan hal yang sangat unik,dikarenakan adanya pengawalan dari genk motor dan juga ojek on-line.Selasa (7/5/24).

Memang sesuatu yang unik dan beda Cagub yang satu ini,dimana sudah tidak diragukan lagi terkait Trek record dan juga karir politiknya, ditambah ratusan geng motor serta ojek on-line yang ikut mengawalnya.Hal ini dipertegas seperti yang dilansir dari situs “jurnal rumah berita”dimana, Triyono, perwakilan Komunitas WRC Legend,yang secara pribadinya ingin mengawal pendaftaran Umar Ahmad.

“Saya melihat perkembangan di Tubaba sangat signifikan, mudah-mudahan dia juga bisa membawa perubahan untuk Lampung,”kata Triyono, yang juga seorang driver Gojek.

Sementara Umar Ahmad, dalam tanggapannya, merasa sangat bersyukur dengan dukungan yang luar biasa ini. Menurutnya, kedatangan ratusan ojek online dan para pecinta motor antik membawa pesan bahwa kemajuan Lampung bisa dirasakan secara luas, khususnya dari kalangan bawah.

“Niat kita ini,kita ingin yang fundamental untuk perbaikan dan kemajuan Provinsi Lampung. Selain itu kita juga ditemani oleh perantau Jawa Tengah,” katanya.

Perlu diketahui,Dengan majunya Umar Ahmad Dikancah pencalonan Gubernur Lampung,bukan hanya sekedar tentang politik semata melainkan semangat perubahan serta kemajuan kearah yang lebih baik untuk Provinsi Lampung,hal ini didasari melalui dukungan yang sangat luas dari berbagai kalangan masyarakat sehingga ini bisa menjadi cikal bakal semangat yang berapi-api bagi masyarakat Lampung. (Red)

 3,380 total views,  5 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *