Terkait Pilkada,Polda Lampung menggelar silaturahmi dengan Ormas OKP,SAPMA dan PP

DAERAH Metro RAGAM

Metro,fajarberita.com — Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung, menggelar silaturahmi bersama jajaran Polda Lampung pada Kamis (30/5/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Yosoreso, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro tersebut dihadiri oleh SAPMA PP Prov. Lampung, Lazuardi Geovani, Ketua SAPMA PP Kota Metro Rafialwan Athariq Subing.

Hadir pula dalam kegiatan ini, AKBP Iedwan Mahfi, S.H, M.H, Kasubdit Kamneg Ditintelkam Polda Lampung yang diwakili Aipda Dasril Kanit V Subdit Kamneg beserta anggota.

Ketua SAPMA PP Provinsi Lampung, Lazuardi Geovani, S.I.P menyebut, dilaksanakannya kegiatan silaturahmi bersama jajaran Polda Lampung ini, dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

“Sebagai organisasi kepemudaan, kami siap mendukung penuh jajaran Polda Lampung dalam menjaga situasi Kamtibmas pada Pilkada dan Pilgub di Provinsi Lampung,” Ujarnya kepada media ini.

Geovani juga melanjutkan, OKP SAPMA PP Provinsi Lampung akan menjadi pelopor dan menjadi garda terdepan dalam menyukseskan Pilkada serentak dan Pilgub yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan jajaran TNI-Polri. Kami berharap, pelaksanaan Pilkada dan Pilgub tahun 2024 di Provinsi Lampung bisa terlaksana dengan khidmat, tertib, damai, aman dan kondusif,” Tuturnya.

Disisi lain, Kasubdit Kamneg Ditintelkam Polda Lampung AKBP Iedwan Mahfi, S.H, M.H yang diwakili Kanit V Subdit Kamneg DitIntelkam Polda Lampung, Dasril mengatakan bahwa pihaknya akan menggandeng dan akan berkoordinasi dengan ormas serta tokoh masyarakat dalam menyukseskan Pilkada dan Pilgub 2024.

“Saya berharap, Ormas SAPMA PP dan seluruh Ormas yang ada di Provinsi Lampung khususnya bisa menjadi garda terdepan bersama jajaran TNI – Polri dalam menyukseskan Pemilu 2024 di Provinsi Lampung,” Imbuhnya.(Ars/red)

 429 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *