Melalui PT.SSM, Muhamad Faris Warga Karawang Memiliki Kendaraan Roda Dua

JAWA BARAT OTOMOTIF RAGAM

Karawang,fajarberita.com – Keinginan Memiliki suatu produk ataupun barang yang diidamkan seseorang bagaimana caranya harus tercapai.

Seperti yang dialami Muhamad Faris warga Perumahan Puri Kosambi, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Dirinya menginginkan kendaraan yang dia idamkan sudah bertahun – tahun lamanya belum tercapai, pada akhirnya beberapa anggaran atau tabungan yang dia miliki jauh dari kemungkinan bisa mencapai kendaraan yang dia inginkan. Dengan tetapi dana yang terkumpul hasil terkumpulnya tabungan bernilai 13 jutaan saja.

Memiliki anggaran itu dirinya meyakinkan bahwa bisa memiliki kendaraan motor baru.

Muhamad Faris (Costumer) mencoba iseng menghubungi PT.SSM dan berkoordinasi masalah keinginan memiliki kendaraaan tersebut.

Lalu, usai berkoordinasi malah dirinya diberikan peluang untuk mengumpulkan syarat sayrat untuk membeli kendaraan roda dua jenis Beat.

“Alhamdulilah mas saya sudah memiliki kendaraan roda dua, jenis honda Beat. Saya dibantu oleh pihak PT.SSM, kendaraan yang saya beli cukup mengeluarkan dana 70 persen saja dari harga OTR. Intinya bagi saya PT.SSM memang memberikan solusi yang terbaik, hingga melakukan pelayanan yang bagus serta cepat membantu dalam proses pembelian kendaraan,” ungkap rasa syukur Muhamad Faris saat dihubungi media ini.

Sementara Direktur Utama PT. SSM, Edi Ardiansyah saat di Konfirmasi melalui via Watshaap mengungkapkan bahwa, ” tidak perlu ragu melalui PT.SSM pembelian kendaran roda dua ataupun roda empat. Yakin kami akan pasti permudah dan tak akan mengecewakan Costumer dari daerah sampai diluar daerah. Kami sudah membuktikan beberapa costumer entah dari Provinsi Lampung, Bali hingga NTT sekalipun pasti kami akan proses dengan sesuai prosedur dan menggapai keinginan Costumer memiliki kendaraan,” ungkap Bung Rian selaku direktur

Reporter : Minak Batin

 962 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *