Dalam Reses 1 agenda rutin DPRD Lamsel,Kades Kedaung Kec Sragi sampaikan beberapa keluhan masyarakat

Lampung Selatan LINTAS DESA

Lampung Selatan,Sragi,Fajarberita.com-Kepala Desa Kedaung Edi Kuswanto A.Md dalam reses pertama Anggota DPRD Lamsel Komisi III yang diselenggarakan di halman kantor Desa Kedaung Kec Sragi,Senin (19-04-2021)menyampaikan rasa terima kasih banyak atas kedatangan bapak dewan dari komisi III Kabupaten Lampung Selatan.

“selamat datang ke Desa kami, seperti inilah keadaan desa kami pak, kami selaku aparatur desa banyak hal yang kami ingin aspirasikan ke bapak”ujarnya

“Harapan kami,semoga aspirasi dari masyarakat, khususnya desa kedaung dapat dimasukan ke pokok-pokok pikiran anggota DPRD komisi III Kabupaten Lampung Selatan,”tambahnya.

Sedangkan menurut Deden Alindo Amd selaku Anggota DPRD Lamsel Komisi III menyampaikan, dalam kegiatan reses ini merupakan agenda rutin DPRD dalam 1 tahun 3 kali, baik itu Provinsi Maupun RI.

“Setiap anggota dewan turun ke dapilnya masing-masing, untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, aspirasi itulah yang akan kami masukan kedalam E-Pokir anggota DPRD kabupaten Lamsel nantiinya,”tutur Anggota Komisi III ini.

Dalam kegiatan itu,keluhan-keluhan yang disampaikan adalah mengenai infrastruktur jalan, diantaranya peningkatan pembangunan jalan penghubung antar desa.

Lanjut nya,peningkatan jalan di poros desa, salah satunya Adalah jalan kabupaten yang menghubungkan dua desa, yakni desa Kedaung dengan desa Baktirasa kecamatan Sragi,dengan panjang kurang lebih 2 000 Meter,serta rumah tidak layak huni.

Lanjut Deden yang memanfaatkan Agenda reses untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat ini, mengaku akan menindak lanjuti aspirasi dari masyarakat desa kedaung.terutama insfratuktur pembangunan jalan poros desa.(red/pim)

 1,621 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *