Seluruh cabang Bakso Son Haji Sony Akhirnya Disegel Pihak Pemkot Bandar Lampung

NEWS TOP PERISTIWA Provinsi

Bandar Lampung,fajarberita.com-Karna tidak adanya kejelesan yang pasti dari pihak Bakso Son Haji Sony akhirnya Tim Pengendalian Pemeriksaan Pengawasan Pajak Daerah (TP4D) Kota Bandar Lampung,terpaksa menyegel seluruh cabang Bakso Son Haji Sony di Bandar Lampung pada Senin (20-09-2021).semua ada 18 cabang yang disegel oleh Pemkot Bandar Lampung ini.

Perlu diketahui,Sebelumnya Pemkot Bandar Lampung telah menyegel enam cabang gerai Bakso Son Haji Sony.Dimana 12 cabang yang disegel kali ini di Cabang Cut Nyak Dien,Imam Bonjol,Jalan Pemuda, Jalan Raden Intan,Jalan Cut Nyak Dien 2, Kemiling,Jalan Pramuka,Unila,Gunung Rajabasa,Jalan Gajah Mada,Jalan Yos Sudarso, dan Jalan RE Martadinata.

Menurut tim fajarberita.com dilapangan,seluruh gerai yang disegel ini tidak dapat menunjukkan hasil laporan per hari pendapatan mereka.Sebelum menyegel,Tim TP4D memeriksa kasir dan mengecek tapping box di gerai-gerai Bakso Son Haji Sony.

Penyegelan cabang cabang bakso Soni ini dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Bandar Lampung Tole Dailami dan Kepala BPPRD Bandar Lampung Yanwardi. Kemudian dari hasil pemeriksaan tapping box dalam beberapa hari terakhir, Bakso Son Haji Sony hanya mencatat transaksi Rp1,5 juta.

Perlu diketahui seluruh gerai Bakso Son Haji Sony yang ada di Bandar Lampung, tidak mengoptimalkan tapping box yang dipasang oleh Tim BPPRD Kota Bandar Lampung.Pemakaian tapping box sejak 2018 dan sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari manajemen, untuk membicarakan mengenai Pajak PB1 yang belum selesai.(hms/kontributor Ag)

 2,919 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *