Sedang asik berenang bersama 7 rekannya dilaut ketang,Dwi Santoso tiba tiba terseret arus balik ombak

DAERAH Lampung Selatan NEWS TOP PERISTIWA

Lampung Selatan,fajarberita.com-Tak disangka tak diduga musibah itu datang lagi,kali ini menimpa Dwi Santoso(16) bin Marsino remaja Desa Palas Jaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan terseret ombak saat mandi bersama rekan-rekannya dilaut Ketang Kalianda.

Kejadian tersebut di hari minggu(30-05-2021) sekitar pukul 16.00 WIB, korban bersama teman teman nya berangkat dari palas jaya menuju pantai ketang Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda, sesampai di pantai ketang sekitar jam 17.00 WIB korban berikut 7 temannya mandi di laut ketang.

Berdasarkan keterangan dari rekan korban menjelaskan bahwa Ahmad Suheili, Habib Luthi Yahya, Imron Rosiadi dan Galih mandi di sekitaran pinggir pantai, sedangkan Amnan Sidik bersama korban Dwi Santoso berenang lebih ketengah sekitar kurang lebih 20 meter dari pinggir laut.

“Korban mengenakan celana pendek TNI dan tidak memakai baju,tinggi badan sekitar 170cm, rambutnya pendek berwarna pirang sedangkan kulitnya sawo matang”ucapnya sambil menyebutkan ciri-ciri korban

Sekitar 17.45 WIB pada saat korban dan rekan-rekannya sedang asik berenang tiba-tiba datang ombak besar, sehingga korban terseret arus air balik ombak dan menghilang terbawa arus balik ombak tersebut.

Dari hasil yang dihimpun awak media dilapangan dari delapan orang yang berenang di dekat laut Ketang tersebut,terdapat dua orang yang terbawa arus balik ombak,satu bisa diselamatkan yang satu lagi sampai saat ini masih dalam pencarian.

Proses pencarian pun masih terus dilakukan oleh tim gabungan BPBD pemkab Lamsel, Basarnas, Polairud serta warga masyarakat yang ikut membantu melakukan pencarian.(red)

 1,399 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *