Bazar UMKM Lamsel menetapkan harga paling tinggi Rp5 ribu

DAERAH Lampung Selatan NEWS TOP PENDIDIKAN RAGAM

Lampung Selatan, fajarberita.com-Haris Pratama selaku koordinator Bazar UMKM Lampung Selatan mengungkapkan,kepada awak media bahwa kegiatan bazar produk UMKM akan dilaksanakan pada Sabtu,22 Januari 2022 di depan Gerai UMKM Kebun Edukasi Lampung Selatan.

Ia pun menambahkan,Bazar produk UMKM akan dilaksanakan setiap hari,Sabtu dan Minggu mulai pukul 14.00 WIB s/d pukul 20.00 WIB,rencana nya ini selama kurang lebih 2 bulan kedepan.

“Perlu di ingat,kegiatan ini akan kami laksanakan kurang lebih 2 bulan,untuk Bazar.Umpama responnya bagus, nantinya akan kami lanjutkan,”ungkapnya

Perlu diketahui,masyarakat selama ini terlihat enggan untuk memasuki Gerai, mereka mengira produk yang ada terbilang mahal.Padahal,kenyataannya banyak produk lokal yang dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami coba untuk meramaikan kembali gerai kebun edukasi,Komunitas UMKM kita.Agar masyarakat lebih paham terkait harga,karna disini sangat terjangkau, produk makanan dan minuman paling mahal diharga Rp 5 ribu,”ujarnya

Masih menurut Haris,semua UMKM yang ada ini dari seluruh Kecamatan,dari Palas, Penengahan,Bakauheni,Ketapang Sidomulyo,Kalianda,semuanya ada.

Walaupun sangat murah,Haris mengatakan,tidak ada batasan pembelian bagi masyarakat.Masyarakat pun dapat membeli produk hasil UMKM sebanyak mungkin.(Asep)

 246 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.