Sabu seberat 18 Kg,Mengangkat Nama Aiptu Edi Amri di Penghargaan Baharkam Polri

PENDIDIKAN Provinsi

Sabu seberat 18 Kg,Mengangkat Nama Aiptu Edi Amri di Penghargaan Baharkam Polri

Jakarta,fajarberita.com- Salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Natar Aiptu Edi Amri menuai prestasi yang cukup membanggakan,dimana ia menerima penghargaan dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri.

Penghargaan tersebut diberikan, saat pelaksanaan Rakernis Baharkam Polri tahun 2022,penyerahan pun langsung diberikan oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi,Senin (21-03-2022) di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Penghargaan Vicvapa Brahmagola Pratama diberikan atas prestasinya dalam bertugas dan mengungkap terhadap pelaku pemilik Sabu seberat 18 Kg di Desa Pemanggilan Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.Ini merupakan salah satu penghargaan yang istimewa dijajaran Polri.

Dengan adanya prestasi seperti ini, akan menjadi salah satu contoh dan tauladan serta motivasi anggota Polri lainya didalam menjalan tugasnya.

Semoga dengan penghargaan tersebut akan menjadi penyemangat bagi penerima dan anggota lainya dalam mengabdikan diri sebagai anggota Polri khususnya Polres Lampung Selatan.(kontributor Dm/humas)

 3,161 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *