Warga Desa Lematang Butuh Pertolongan, Bunda Asmara Cepat Tanggap

DAERAH Lampung Selatan PENDIDIKAN

Lampung Selatan, Fajarberita.com – Anggota DPRD dari fraksi PDIP Asmara, S.Pd, mengantarkan warganya bernama Mastiah (63) kerumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Diketahui, Mastiah warga dusun Lubuk Bais Desa Lematang Kecamatan Tanjung Bintang, menderita penyakit kaki gajah. Ketika mendengar ada keluh kesah Mastiah dan pihak keluarga, Bunda Asmara, cepat tanggap dan langsung mengantarkan kerumah sakit, pada Rabu (3/8).

” Hari ini saya bersama rombongan ranting PDIP dan Srikandi PDIP mengantarkan ibu Mastiah untuk berobat di rumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung,” Ungkapnya Kepada Wartawan.

Saya berharap Lanjut Dia,” Kepada Ibu Mastiah agar senantiasa bersabar, ikhlas, dan terus mengikuti saran dari dokter, untuk terus berobat agar bisa sehat pulih lagi seperti sediakalanya. Dan dapat beraktivitas kembali membantu dan mendampingi suami nya,” Jelas Asmara.

Bunda Asmara juga menyampaikan bahwa pihaknya akan mengajukan bedah rumah untuk Ibu Mastiah, sebab diketahui Ibu Mastiah tidak memiliki anak dan tinggal di Rumah tidak layak huni.

” Ternyata, Ibu Mastiah ini tidak mempunyai anak, dan dia tinggal di rumah tidak layak huni hanya dengan suaminya. Ibu Mastiah ini juga tidak mempunyai saudara, karena dia anak tunggal. Insya’allah, akan saya ajukan dan usulkan program bantuan bedah rumah,” Ungkapnya.

Sementara itu Eni, selaku RT setempat mengucapkan banyak terimakasih atas cepat tanggap dari Bunda Asmara terhadap warganya yang sakit dan Peduli dengan warga yang kesulitan.

” Saya berdoa untuk Bunda Asmara semoga selalu diberikan kesehatan, agar dapat menolong yang kesulitan, dan tetap penduli kepada masyarakat,” Ungkapnya (Chandra)

 1,771 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *