Ketua Ormas PP PAC Sidomulyo : Mari Kita Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Dengan Semangat Iman dan Taqwa

DAERAH Lampung Selatan RAGAM

Lampung Selatan,fajarberita.com — Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Ormas Pemuda Pancasila (PP) pimpinan anak cabang (PAC) Kecamatan Sidomulyo mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

Bulan Ramadhan hanya tinggal beberapa hari lagi. Sebagai umat muslim, sudah sepatutnya kita melakukan persiapan menuju bulan suci tersebut. Persiapan yang dilakukan seseorang pun cukup beragam, bahwa dibulan Ramadhan membutuhkan fisik dan stamina yang baik.

“Butuh fisik dan stamina yang baik ya untuk persiapan dibulan puasa karena waktu kita terpakai untuk berbanyak ibadah,”ujarnya Bung Setiawan selaku ketua PAC ormas PP Kecamatan Sidomulyo saat diwawancarai media ini pada Sabtu, (18/03/2023) mengenai bulan ramadhan 1444 H akan segera tiba.

Bulan Ramadhan pada tahun 2023 ini mudah – mudahan seluruh umat muslim yang menjalani akan meningkatkan ibadah dari tahun – tahun sebelumnya. Sambutlah bulan penuh kemenangan ini dengan ucapan “Bismillah,”ungkap Ketua PAC Ormas Pemuda Pancasila Sidomulyo Bung Setiawan.

Untuk PAC Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo akan kami memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk berbagi dalam kepedulian sosial sesama umat.

“Kegiatan untuk menumbuhkan kepedulian sosial para anggota PP untuk berbagi dilakukan juga pada bulan Ramadhan sebelumnya dan akan dilakukan juga pada tahun ini seperti, Kegiatan Pembagian takjil, bergotong royong di masjid serta melakukan hal yang positip menguntungkan bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,”terangnya Bung Setiawan

Selain itu Bung Setiawan juga sempat mendengar kabar, lalu dirinya mengatakan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang berencana akan menggelar acara Safari Ramadhan pada tahun 2023 di tingkat Kecamatan hingga desa.

“Kami Ormas PP PAC Sidomulyo mengapresiasi Pemkab Lampung Selatan yang ingin mengadakan Safari Ramadhan di tahun ini, kami sangat betul – betul mendukung apalagi kegiatan itu sangat bermanfaat bagi umat muslim di Lampung selatan,”tutupnya (iwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *